7.31.2009

Catatan kuliah ku...

created by ud@Ra_ di 09.45

Hari kamis adalah hari yang paling padat buat anak TEKBEN. Why?? Soalnya kuliah mulai dari jam 7 mpe jam 8 malem....hohoho...untung ga olab. Heu... artinya olab, cari aja di kamus bahasa sunda ya,hehe. Awalnya sih susah adaptasi, tapi lama2 makin ga bisa adaptasi (lho..).

07.00-09.oo : Praktek bahasa inggris. Oke... Aku suka banget pelajaran bahasa inggris...but..bukan berarti BISA bahasa inggris. hua....sedih banget. SO, segala macam upaya aku lakukan...misalnya dengerin lagu2 bahasa inggris, baca buku bahasa inggris, sampe cara yang paling sederhana dan paling enak, MAKAN ROTI pake keju. hahahaha.... kata orang (yang ga waras) kalo pengen bisa bahasa inggris mesti makan roti. BODOH!

09.00-11.00 : Beres praktek bahasa inggris, langsung masuk kuliah ISBD. Dosennya penuh dengan kemaluan. Hal ini dicirikan dengan namanya 'shyfull' (baca: saepul), hahaha.... (Aduh pak, ini hanya unsur komedi ja, jangann ancam nilai saya ya). Sebelum masuk ruang RKB yang bentuknya udah kayak bioskop tu...mampir dulu ke ibu2 tukang gorengan. hehe... Laper... Udah gitu...baru deh kuliahnya dimulai.

11.00-13.00 : Waktunya istirahat mampir ke tempat satia dkk. Hehehe.... aku lupa, tugas laporan praktik genetika belum beres.... So....dengan semangat '45, mulai mengerjakan. Untuk kondisi darurat, ga pake sistem otonomi daerah. Tapi pake sistem copasdit. Alias copy-paste-edit punya temen. hehehe....

13.00-14.30 : Mata kuliah genetika... HOHO... ada yang membuat kami bingung. Mau presentasi ala eksekutif (pake laptop+LCD maksudnya), eh... yang ada cuma OHP ja. Uh...Uh... alat presentasi di zaman itu...hehehe.. Akhirnya minjem LCD dari ruang peralatan, laptopnya modal dari Satia. Mulai deh presentasi. Ngebahas materi produksi benih di tempat magang masing2.

15.00-16.00 : Praktik genetika di lahan kopi ma kakao. SUMPAH!!! banyak nyamuk disini.... Saranku... kebun kopi dan coklat bukan tempat wisata yang baik. hehehe...mangnya sapa yang mau wisata ke sini...

16.00-17.30 : Pulang ke kosan....tidur....mandi....solat....siap2....berangkat lagi.....

18.30-20.00 : Kuliah IAD. Uh... ini nih yang berat. Ngantuk... laper juga.... hehe..

Hm....
An_n@vy moet's

0 cuap2 on "Catatan kuliah ku..."

Posting Komentar

Biar ga ikutan dodol....kirim komentarnya yaw...

 

....Kedodolan Diriku.... Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal