9.01.2009

Cuap Cuap

created by ud@Ra_ di 19.20

Hm….. Love is Blind. Percaya ga?? Hehehe….just wanna share…. Huh…. Kalo ada orang yang bilang cinta itu buta…. Mungkin ada benernya juga. Gimana kita yang ngerasainnya. Kalo cinta yang kita miliki udah melebihi kadar cinta kita ma Sang Kekasih Allah SWT, ya itu cinta buta namanya. Kalo demi si Dia kita rela berkorban dan (lagi2) ngelupain kewajiban kita sama Allah…cinta buta itu namanya. Intinya, apa yang kita lakukan demi si Dia, apa2 demi si Dia, nah….itu cinta buta. Padahal Allah ga akan membiarkan kita mencium wanginya surga bila di hati kita ada cinta lain yang lebih besar, termasuk cinta kita pada keluarga, istri, harta dunia. Bukannya ga boleh, tapi kadarnya itu yang mesti diperhatikan. Jangan sampai LEBIH.

Sudahkan kita merasakan CintaNya?? Oksigen yang kita hirup merupakan salah satu bentuk kasih sayangNya. Tanpa Oksigen kita ga akan bisa hidup didunia ini, kecuali kalo ada manusia yang selama hidupnya ga bernapas (emang ada??).

Sudahkah kita senantiasa bersyukur dengan apa yang diberikanNya?? Dalam suka maupun duka tentunya…..Jangan Cuma bersyukur dengan hal-hal yang bikin kita seneng. Ingat! Nikmat Allah itu ga Cuma nikmat yang baik2 nya aja, tapi juga nikmat sakit….nikmat hidup miskin….atau nikmat lain2nya. Aneh ya?? Tapi coba dipikirkan. Dengan sakit, sebagian dosa2 kita yang ringan dihapuskan oleh Allah bahkan doa kita pun Insya Allah dikabulkan. Dengan hidup miskin, kita ga bakalan bisa sombong dengan apa yang kita punya. Masa ada orang yang udah miskin atau minimal hidup pas2an, sombong pula. Ih….! Kita juga jadi rajin ibadah…. Dan…yang paling penting, pada saat Hisab ntar di akhirat, orang miskin itu lebih cepet masuk surgaNya Allah (kalo soleh itu juga, hehe). Karena apa yang mau dihisab?? Harta yang ia punya Cuma dikit. Beda ma orang kaya yang mesti administrasi dulu, introgasi dulu ma malaikat, hartanya dipake buat apa aja. But……bukan berarti kita harus jadi orang miskin lo…. Bagi orang2 kaya…atau minimal mapan, sedekahin sedikit lah harta kalian…. 2,5 % nya itu milik orang yang ga mampu…

Lho?? Dari cinta kok jadi nyambung ke hal2 lain ya???




An_n@vy moet's

0 cuap2 on "Cuap Cuap"

Posting Komentar

Biar ga ikutan dodol....kirim komentarnya yaw...

 

....Kedodolan Diriku.... Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal