9.01.2009

Kedodolan diriku

created by ud@Ra_ di 19.32

Beberapa hari terakhir sebelum puasa, aku terlibat dalam hal2 yang DODOL…..

1. Waktu pulang kuliah, ceritanya mau turun ke lantai bawah. Okeh, rame2 naik lift…karena kapasitasnya Cuma 6 orang, ya jadi berenam. Kecuali buat orang yang badannya udah diitung dua,hehe… Kita berlima ngikut temen. Dia yang pegang kendali lift, alias yang pencet2 tombol. Kita sih ngikut aja…. Pintu lift kebuka, dan kami pun keluar. Celingak-celinguk… nyadar….kayaknya ini bukan lantai dasar deh… Ternyata eh ternyata, temenku yang pegang kendali lift itu emang mau ke lantai atas. Dasar…. Kirain mau ke lantai bawah. Salah sendiri ga nanya dulu…hehehe…

2. Masih soal lift…. Waktu itu aku lagi nongkrong2 sambil minum kopi di deket lift, becanda tau….hehe, aku lagi berdiri di deket lift. Banyak anak2 yang mau masuk ke dalam lift. Heran ya, pada seneng amat naik lift….?? Pintu ketutup….dan……beberapa saat kemudian pintu terbuka. Tapi kok….mereka lagi yang keluar?? Ternyata…. Mereka ga pindah lantai alias tetep di lantai semula. Hahaha…..salah pencet ya???

3. Temenku lagi ngidam pengen makan rujak. Emang c cuaca panas banget, enak kalo dipake ngerujak…. Dia ngajakin aku beli rujak. Okeh…ga apa2, asal ongkos becanya dia yang tanggung. Hehe….dia yang ngajak, dia yang modalin dong…hehe. Pas udah duduk di beca…aku nyadar kayaknya ada yang aneh deh sama sendalnya temenku. Sebut aja R.

Aku : R, sandal kamu kok gitu…??

R : Apa?

(kita sama2 neliti sandal yang dia pake)

Aku : Hahahaha……(ketawa ngakak), kamu pake sendalnya beda jenis beda warna tuh…!

R : Eh iya…..(ketawa ngakak tapi malu juga)……ha….gimana ya….becaknya kan udah jalan

Aku : Kok bisa c?? (masih ketawa…)

R : Pikirannya udah ada ma rujak….jadi ga nyadar kalo sendalnya kebalik…..

Aku : (Still ngakak….hahahaha….)

4. Trus…yang paling parah (I think)…waktu habis tarawih di kampus, pulangnya nemenin Arin latihan karate. Okeh, karena malas nunggu di dalam, aku diem di kantin. Ternyata ada beberapa anak yang lagi ngenet juga. So… aku nungguin arin, sambil ngerjain tugas di kantin. Jam udah menunjukkan pukul 10 malam. Ada telpon, dari Arin.

Assalamualaikum, anggi, kamu lagi dimana??masih di kampus??”

iya lah masih di kampus, kan nunggu arin. Gi lagi di kantin. Arin dimana??”

“Haa…..Arin udah di kosan….hahaha….aduh…”

“ Hah??ih….kan gi lagi nungguin arin….Kok malah pulang duluan??”

iya, maaf banget. Arin lupa kalo Gi ikut nemenin Arin…Pantesan pas pulang dikosan kok anggi ga ada. Baru inget pas dias nanya anggi dimana. Ahahahaha…..maaf…”

……(ngakak juga)…..”


An_n@vy moet's

1 cuap2 on "Kedodolan diriku"

mas_ on 1 September 2009 pukul 20.44 mengatakan...

Hahahahaha.....
Boleh juga critanya... bikin ngakak....

Posting Komentar

Biar ga ikutan dodol....kirim komentarnya yaw...

 

....Kedodolan Diriku.... Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal