3.24.2012

Sebuah Renungan

created by ud@Ra_ di 12.58

Jika kita bersyukur…kelak Allah akan menambah nikmat padamu…
Jika kita memandang semuanya dengan pikiran positif, semuanya pasti terasa ringan, mudah, dan indah.
Jika kita memandang semuanya dengan pikiran positif, segala kesulitan bukan dianggap sebagai penghambat, tapi justru dijadikan tantangan untuk meningkatkan kemampuan diri agar lebih baik…

Tiap-tiap manusia sudah memiliki jalan hidupnya masing-masing. Sadar atau tidak, Allah sudah memberikan yang terbaik untuk kita. Mungkin bukan sesuatu yang kita inginkan, tapi lebih pada sesuatu yang kita butuhkan. Karena Allah tau, mana yang baik untuk kita, mana yang buruk untuk kita. Dengan alasan itu, masihkan kita kufur atas nikmatNya?

Jangan pernah mencoba untuk curang. Menghendaki sesuatunya dengan instan. Sesuatu yang didapat dengan cara instan, memang indah. Tapi hancurnya bisa lebih cepat pula. Berbeda bila kita mendapatkan sesuatu dengan kerja keras, tidak mudah untuk dihancurkan kecuali takdir. Kerja keras dalam membangun sesuatu, kerja keras dalam beribadah dan berdoa, serta kerja keras untuk mendapatkan solusi atas hambatan yang datang. Ingat, sekecil apapun kecurangan akan berakibat besar untuk masa depan.

0 cuap2 on "Sebuah Renungan"

Posting Komentar

Biar ga ikutan dodol....kirim komentarnya yaw...

 

....Kedodolan Diriku.... Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal