3.24.2012

Shower vs Payung

created by ud@Ra_ di 13.00

Setelah hampir seminggu berkutat dengan dunia perbankan sewaktu pelatihan kemarin, akhirnya aku bisa bernafas lega, menuangkan beban ‘kedodolan’ di otakku *Lho??

Hari senin yang lalu lebih tepatnya di awal bulan maret, pelatihan kerja dimulai. Tapi semua peserta diwajibkan untuk datang n check in hari minggu sore. Karena takut terlambat, aku dan seorang teman datang paling awal. Langsung dapet kamar dan bisa istirahat.

Begitu memasuki kamar, aku Cuma bisa mangap, wuih, mantap banget lihat isi kamarnya. Kereeennnn lah. Hahaha, kayak orang pertama kali masuk hotel. Padahal udah sering nginep di hotel juga, masih juga pasang mupeng kalo liat isi kamar hotel yang kayaknya kalo nginep sehari tuh harganya setara sama kayak harga seratus kali semangkuk bakso paling enak di sini *heu, lebay dikit…

Karena belum ada kerjaan, apalagi jatah makanan (haha..), terpaksa deh menunggu dengan setia aja di kamar hotel. Sambil tidur2an menikmati semilir angin dari AC, nonton TV aja deh. Tiba2 temanku datang (karena memang kami berbeda kamar). Dia mengingatkan aku untuk memeriksa kondisi kamar termasuk kamar mandi. Aku pun segera menyidak seluruh isi kamar *Beuh…

S (nama temanku) : Gi, kamar mandi udah di cek belum airnya?
Aku : Hm, emang mesti dicek ya?
S : ya, takut ada gangguan gitu, jadi bisa antisipasi.
Aku : Oke…

Aku langsung masuk kamar mandi. Standar lah, shower, WC duduk, sama wastafel. Nah, showernya itu ada di pojokan. Posisi Nozzlenya tuh agak ke atas. Jadi kalo airnya nyala tuh bisa langsung nyebar kemana2 airnya.

Aku : (Ngecek air di wastafel) Kok, nggak keluar ya?
S : Wah, masa sih? Mungkin karena lama nggak dipake. Tunggu aja, tapi kerannya tetap dibuka.
Aku : Oke.

Karena masih penasaran, aku iseng mau nyoba buka keran showernya. So, aku dengan dodolnya berdiri di bawah shower, buka keran airnya. Airnya nggak keluar juga, tapi ada suara2 gitu, kayak suara air. Temen aku diem di depan pintu kamar mandi. Sama2 bengong nunggu air keluar. Ya, aku tau. Dodol banget nunggu air keluar di bawah shower. Apalagi nozzlenya belum di atur alias belum diputer ke bawah. Begitu suara2 itu ilang, air langsung keluar gitu aja. Nggak sopan banget, nggak nunggu aku kabur dulu. Aku yang berdiri tepat di bawah shower jejeritan kena air. Baju aku basah semua, langsung ngacir gitu aja keluar kamar mandi. Tu shower lupa dimatiin. Ah, dodol banget…

Agak shock gitu ngeliat air nyembur kemana2….

Aku : Aduh, baju aku basah nih…
S : (Ketawa ngakak), hahaha… kenapa juga barusan nggak dimatiin…
Aku : (Dengan nafas patah2 akibat kaget) Haduh, matiinnya gimana?? Tuh air nyembur kemana2, hampir keluar kamar mandi…
S : (Ketawa-ketawa lagi..)
Aku : Waduh… gimana nutup kerannya… Basah lagi nanti. Mana airnya deres gitu..

Seketika aku punya ide… Aku melangkah ke arah tasku dan mengambil sesuatu… Eng ing eng…. Haha, tebak aku ngambil apa????

Jawabannya PAYUNG. Ya, betul. Akhirnya aku buka tuh payung, terus masuk deh ke kamar mandi, terus matiin keran shower nya. Hahahahaha, kreatif kan??? Kayaknya aku orang pertama yang paling dodol matiin shower kamar mandi pake paying gara2 takut kebasahan…

#Warning, ati2 ya sob kalo mau ngecek kondisi kamar mandi, terutama showernya. Jangan lupa bawa paying. Waspadalah, waspadalah…


1 cuap2 on "Shower vs Payung"

outbound training di malang on 10 Mei 2012 pukul 14.56 mengatakan...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
Kegagalan tidak seharusnya membuat kita rapuh .,.
tapi justru itulah cambuk kita menuju kesuksesan.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Posting Komentar

Biar ga ikutan dodol....kirim komentarnya yaw...

 

....Kedodolan Diriku.... Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal