10.05.2012

Jatuh Dari Motor

created by ud@Ra_ di 19.05

Beberapa hari terakhir aku selalu mengendarai motor dengan kecepatan tinggi. Menerobos kemacetan jalan kota bandung, menerobos jalan bojongsoang yang ancurnya ga bisa ditoleri, termasuk bebatuan yang bentuknya amazing. Seperti waktu itu, ada jadwal ketemu nasabah. Tapi pada saat itu juga aku masih mengantar teman untuk janji bertemu nasabahnya. Wow, 15 menit perjalanan jauh menembus jalanan kota bandung. Ngebut, sengebut2nya. Sesampainya aku di rumah nasabah, kaki gemetaran. haha... Tempo hari aku tengah mengendarai motor, sehabis mengantar teman ke rumah nasabahnya. Aku ingat waktu itu baru melancarkan diri mengendarai motor alias masih amatir. Jalanan sedang lengang, tapi dasar aku yang belum lancar bawa motor, kecepatan motor sanagt rendah, 20-30km/jam. Aku masih ingat, di depanku berjalan sebuah keluarga, lambat sekali. Dari arah depan juga ada sebuah mobil berjalan berlawanan arah denganku. Aku grogi melihat mobil itu, maka akupun menepi. Rupanya aku menepi terlalu pinggir, sementara di sebelah aku, persis di dekat kakiku, ada lubang cukup besar berisi air genangan bekas hujan. Aku tak bisa menghindar, akhirnya jatuhlah aku ke pinggir. Hoahhhh... basah semua bajuku. Motorpun jatuh menimpa kakiku. Sakitnya sih ga seberapa, tapi malunya sama bapak2 yang menolong aku itu yang bertahan lama. *Hahaha...

3 cuap2 on "Jatuh Dari Motor"

Mochamad ali mulyana on 12 Oktober 2012 pukul 18.33 mengatakan...

Halo Kedodolan, hehe..
apakabar neh? wah masih tetap exis ..
hebat,, :)

ud@Ra_ on 21 Oktober 2012 pukul 09.03 mengatakan...

eh, abang ali... hehe, iya dunk.. kedodolan masih berlanjut..

Anonim mengatakan...

makanya ati-ati bawa motornya

Posting Komentar

Biar ga ikutan dodol....kirim komentarnya yaw...

 

....Kedodolan Diriku.... Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal