10.05.2012

Personil Wisma MMS Bojongsoang

created by ud@Ra_ di 18.41

Sebelumnya nggak pernah kebayang kalo pekerjaanku kelak adalah 'ini'. Yang setiap hari di lapangan menggunakan motor, berinteraksi dengan orang banyak. But, ga apa2. Namanya juga rejeqi, nggak boleh ditolak. hehe Nggak pernah nyangka juga kalo saat kerja pun, aku mesti tinggal bersama 1 wisma, dengan orang2 yang sama dodolnya, bahkan lebih dodol daripada teman semasa kuliah dulu. Hm, saya perkenal kan satu persatu dulu ya..

Dari sisi kiri yang berdiri, Eceu (Dewi, Majalengka), Tante (Teh Ria, Bandung), Dede (Dewi, Sukabumi), Aku (si dodol dengan kerudung orange), Fau (Faiziah, kerudung biru dari Majalengka), Bude (Teh Rahma, Semarang), Siti (Kerudung hitam, soulmate aku sejak SMP), Desi (gadis berkacamata dari Cianjur. Dan yang menjuarai kedodolan yang entah sudah berkarat dari kecil adalah Dede dkk (Aku juga sih, hehe)

1 cuap2 on "Personil Wisma MMS Bojongsoang"

Mochamad ali mulyana on 12 Oktober 2012 pukul 18.33 mengatakan...

Jempol dua, :)

Posting Komentar

Biar ga ikutan dodol....kirim komentarnya yaw...

 

....Kedodolan Diriku.... Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal