8.04.2009

from his deep heart

created by ud@Ra_ di 14.41

Hm...kemarin aku dapet email dari temen...isinya uh....ngena banget di hati. Trus ada puisi yang maybe lebih mirip ma doa plus curahan hati ya. But, i like it!

Ya Allah Ya Rabb..
Engkau membangunkanku dari mimpi indahku
Aku seakan hilang lenyap saat cinta ini kau ambil
Aku seakan remuk dan luluh lantah saat cinta ini berpaling

Ya Allah Ya Rabb
Jangankan cinta ini yang Engkau ambil dariku
Jiwa, raga, hidupku sekalipun juka Engkau berkehendak mengambilnya
Ambillah...
Aku ikhlas, Ya Allah Ya Rabb
Karena itu semua adalah milikmu

Tapi ya Allah ya Rabb
Tunjukkanlah diriku agar slalu di jalanMu
Jagalah hatiku tetap selalu dalam limpahan rahmat dan hidayahMu
Terangilah jalanku dalam menjalani setiap duri-duri cobaanMu
Jagalah hatiku untuk selalu berhusnudzan kepadaMu
Bersihkanlah hatiku dengan bersujud kepadaMu
Sucikanlah hatiku dengan lantunan ayat-ayatMu
Ya Allah ya Rabb Engkau adalah cinta abadiKu
Cintaku kepada insan manusia boleh engkau ambil
Tapi janganlah Engkau ambil cinta tulusMu dariku
Janganlah Engkau palingkan wajahMu dariKu
Meski ku tahu aku hanyalah manusia yang berlumur dosa
Meski aku tahu aku hanyalah manusia yang penuh salah dan noda
Aku mohon padaMu jagalah hatiku untuk selalu dekat kepadaMu
Amin!!

An_n@vy moet's

0 cuap2 on "from his deep heart"

Posting Komentar

Biar ga ikutan dodol....kirim komentarnya yaw...

 

....Kedodolan Diriku.... Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal