10.17.2009

Baby face

created by ud@Ra_ di 12.46



Iseng, terinspirasi dari sebuah buku dan pengalaman pribadi. SO, aku teringat akan ANISHA MAWARTI PRIHATININGRUM, that's my sister. Yang nyebelin, jutek, manja.....(hehe..), tapi aku sayang bannget......apalagi ditambah sekarang udah pisah. Hiks...

Aku sama dia tuh ga ada mirip2nya, i think. Aku terlahir dengan tubuh yang lebih kecil dikit dari pada dia. Padahal asupan gizinya sama aja kok. Cuma bedanya aku lahir prematur, dia ga. Hal yang paling nyebelin kalo aku lagi jalan ma dia tuh...pasti kita ga kayak ade kakak. Pernah waktu lagi di supermarket, mau beli susu. sang mbak2 SPGnya nawarin sebuah produk susu ma aku.
Mbak : Mbak silahkan dicoba, ini ada sample produk susu ini, boleh dicicipi
Aku : Heu, ga usah mbak (Wong niat mau beli susu yang lain)
Mbak : Kalo gitu mungkin temennya mau nyoba (ngomong dengan watados)
Aku :???? temen yang mana mbak??
Mbak : Itu (nunjuk ade ku)
Aku : (gondok banget. Masa kakak ade dikira temenan).

Eh, pas aku ceritain ma nisha, dia ngakak habis2an. Sialan.....Harusnya dia yang malu ya, kan itu artinya dia keliatan tua, dan aku keliatan muda...soalnya kita dikira anak SMP. Huahaha...

Trus, dikejadian yang lain....Pas lagi fotocopy di warteg (haha...ya di tempat fotocopian lah..)
Mas-mas : Baru pulang ya??
Aku : (Lagi badmud) He-eh..
Mas-mas : Cape banget kayaknya, banyak tugas ya??
Aku : Ya...begitulah.....
Mas-mas : Emangnya sekolahnya dimana gitu?
Aku : Kuliah, mas..... (Gondok lagi, dikira anak sekolahan. Ga tau apa kalo aku ini ga ada tampang anak sekolahan lagi..)
Mas-mas : Kuliah ??!! (Pake ekspresi kaget yang luar biasa, seolah2 belum pernah liat orang kayak aku kuliah)
Aku : Iya, semester 7
Mas-mas : Hah??
Aku : Mas, ga usah lebai gitu deh. emangnya ga pernah liat orang segede aku kuliah, apalagi semester 7.... (kesel juga...)
Mas-mas : Maaf mbak, habis ga keliatan kayak anak kuliahan c.... pake rok biru juga. Saya pikir anak SMP.....
Aku : (Sekalian aja bilang anak TK)... $#%*&^..


Sebenernya apa yang salah ya... Atau aku harus berbangga hati punya wajah baby face... wakakakak......

An_n@vy moet's

0 cuap2 on "Baby face"

Posting Komentar

Biar ga ikutan dodol....kirim komentarnya yaw...

 

....Kedodolan Diriku.... Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal