10.06.2009

My Aktivities in My Homzz

created by ud@Ra_ di 19.06

Huft.....lebaran yang sangat sibuk banget buat tahun ini, tapi pendapatan sedikit. Lho?? Hehehe...udah gede c, jadi ga bisa dapet angpao lagi. Hahaha..... Tahun depan dan seterusnya kayaknya mesti gantian neh ngasih angpao ke keponakan atau sepupu. Eh, keponakan mah ga ding, orang ga punya sodara kandung yang udah nikah. Paling juga aku yang ngasih keponakan buat ade’ku, hehe...maunya..


Balik lagi ke soal lebaran. Di rumah kemarin tuh penuh banget. Bayangkan sepuluh cucu nenek ada semuanya, masih lumayan kecil2 n bandel pastinya. Yang lucu2 juga ada sih, tapi yaitu, lebih banyak bandelnya, hahaha...

Di halaman tuh kan banyak koleksi tanaman punya nenek, habis semua dirusakin.. (hm...lebay...). Mungkin dikira para anak kecil itu tuh maenan kali ya... He. Kleksi stroberi punyaku juga jadi maenan. Udah kayak tempat wisata stroberi petik sendiri aja tuh. Mending lha kalo yang dipetik tuh yang udah mateng. Nah ini yang masih mentah juga dipetik! Argh.... Eh, pas dikasih tau itu tuh masih mentah, Cuma mesem2 aja, trus stroberinya dibalikin lagi ke tempat asalnya dipetik, trus pergi deh. Woi, emangnya tuh buah yang udah dipetik bisa nyambung lagi trus berubah bentuk jadi mateng??? Enaknya jadi anak kecil....Watados alias wajah tanpa dosa.


Trus ada lagi, di rumah tuh udah kayak tempat bermain anak kecil, ditambah dindingnya digambarin lukisan2 gitu. Uah... yang main motor2an, mobil2an, yang mainin kura2 hidup mpe akhirnya mata kura2nya picek sebelah...(turut berduka cita ya...), trus yang main2in balon, uah....penuh!! Ada tuh sepupuku, namanya Naya, anak laki2. Hiperaktif banget! Suaranya kalo ngomong tuh gede banget, apalagi kalo nangis... Ga banget deh...Tapi paling lucu. Pernah, dia main sepeda2an roda 3. Trus nabrak dinding akhirnya tergulinglah sudah ‘kendaraan’ yang ia naiki. Jadi inget kecelakaan mobil ato motor kalo lagi mudik. Sendalnya copot sebelah, sepeda2annya rusak, bajunya compang camping, mukanya masih bengong gara2 kaget, huhahahahaha.......aku ga sempet nolongin, keburu ngakak duluan......soalnya posisi ma mukanya tuh lucu banget......Untung Cuma nangis aja.He....




Nah, giliran para gadis.. (Cuma aku ma adeku yang udah rada gede), diem di dapur. Bukan makan, dodol! Disuruh masak ini, disuruh bikin itu, disuruh macem2 dah....! Riweuhnya di dapur tuh ga pernah habis. Yang mau bikinin susu buat anaknya, yang mau masak. Sampe mau masak sayur pake tofu, ternyata pas dibuka tu bukan tofu, tapi susu kedelai. Huahahaha.....ngakak deh....bentuknya hampir sama sih, warnanya apalagi, sama2 putih.


An_n@vy moet's

0 cuap2 on "My Aktivities in My Homzz"

Posting Komentar

Biar ga ikutan dodol....kirim komentarnya yaw...

 

....Kedodolan Diriku.... Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal