12.16.2009

Hahahaha.....

created by ud@Ra_ di 19.31

Kawan2 yang masih setia ngunjungi blog c'Dodol yang lagi ikutan Djarum Black Blog competition...Suer deh ga pake sumpah. Kuliah sekarang padet banget!!Masuk pagi2 jam 7, ga sempet sarapan. Udah gitu kadang2 masih pake acara "menunggu" dosen yang kadang2 lupa kalo ada jadwal kuliah hari ini. Nah...yang gini nih yang bikin kesel mahasiswa. Heran deh....

Semester sekarang lebih banyak diisi sama mata kuliah yang hampir semuanya harus melakukan kegiatan penelitian. Kayak Ekologi Tanaman, Teknik Penulisan Karya Ilmiah, yah..pokoknya yang gitu2 deh. Sebenernya pelajaran yang kayak gini yang aku suka. Maksudnya tugasnya itu yang bikin kayak gituan. Njelimet c, tapi asyik. hehe... ga tau kenapa...

Salah satu tugasnya udah ada c proposalnya, tinggal dikerjain aja. Uah...ntar pas anak2 lain libur, aku dan kawan2 lainnya mesti stand by di lahan. Hiks...

Tadi lagi ngobrolin soal kacang tanah sama Arini...That's bahan penelitianku. Terjadilah obrolan Dodol yang bikin aku sakit perut gara2 ketawa terus.

Arini : Udah dapet judul, gie?
Aku : Udah dunk... Ngambil kacang tanah aja deh buat bahan penelitiannya. Lebih gampang...
Arini : Kalo budidayanya gampang gitu? Hm... kalo pas udah berbunga, mesti dikubur ya bunganya, gie?
Aku :(tampang bego) Maksudnya? Apa yang mesti dikubur?
Arini : Maksudnya, kalo kacang tanah udah mulai berbunga, bunganya mesti dikubur... Katanya biar bisa jadi kacangnya... (mencoba menjelaskan dengan polos...)
Aku : (bengong sejenak, kemudian hampir menangis menyadari kedodolan temenku) mangnya apa pengaruhnya? bunga dipendem trus jadi buah gitu? (aduh...jadi bego juga aku...)
Arini : Waktu dulu pernah dikasih tau sama siapa..gitu. Katanya kalo kita nanem kacang tanah, trus muncul bunga, mesti dikubur sama tanah. Kan biar muncul polong kacang tanahnya....iya kan??
Aku : hahahahaha..... (ngakak sampe sakit perut) Arini......siapa yang ngomong gitu??? Pembodohan secara ta langsung itu. Pembodohan!!!Hahahaha......
Arini : Haa..jadi maksudnya? (suer deh, ga tega ngeliat mukanya. Kok ada yang ngasih tau kayak gitu ya...Mentang2 basicnya SMA)
Aku : Bunga ya bunga, buah/polong ya beda lah... Kalo bunganya muncul di atas, tanamannya mau dikubur semua? ya mati lah.....hahaha....
Arini : haa...aku dibodohi....ga rela...
Aku : hahahaha....... (ngakak lagi...puas...)

Black in News, jangan sampai anda mengalami pembodohan seperti ini lagi. Waspadalah...waspadalah..... (hahahaha.....)



0 cuap2 on "Hahahaha....."

Posting Komentar

Biar ga ikutan dodol....kirim komentarnya yaw...

 

....Kedodolan Diriku.... Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal