4.27.2009

cianjur-jember

created by ud@Ra_ di 10.14

Saat-saat aku merasa berarti di Cianjur ini……

1. Saat kedua orang tuaku dan adeQ tersayang kangen sama aku….(hehe….)

2. Saat ada seseorang yang ternyata menyimpan perasaan untukku…(he, naon…coba??)

3. Saat di kampus, teman-teman membutuhkan pertolonganku buat ngejelasin materi yang baru didapet ato tugas yang belum dimengerti

4. Saat aku berhasil menjuarai lomba karya tulis ilmiah antar BP di kampus…(Ternyata teman-teman semua dukung aku….Hiks, jadi terharu…)

5. Saat ada acara Rohis…teman-teman selaku Pri-Mus atawa Wa-Mus(hehe…), membutuhkan bantuanQ buat jadi panitianya…

6. Saat semua usaha, niat, dan keinginanQ untuk melakukan sesuatu ternyata dianggap dan dihargai oleh orang lain…

7. Saat teman-teman waktu SPMA dan SMP (RAFLES & TEA) kangen sama aku, bahkan pengen ketemu…

8. Saat ada acara di kampus, ternyata mereka membutuhkan aku untuk menjadi panitianya…


Minggu depan mau ujian....trusss siap-siap ke jember.... ih...sedih... doakan aku yach....

0 cuap2 on "cianjur-jember"

Posting Komentar

Biar ga ikutan dodol....kirim komentarnya yaw...

 

....Kedodolan Diriku.... Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal