4.27.2009

memory of...

created by ud@Ra_ di 10.03

ehm....tau ga caranya biar komentar kita bisa langsung masuk ato kebaca dihalamannya??? ada yang kasih komentar,tapinya ga bisa langsung muncul... Oya,buat yang dah kasih komentar...makasih... oiya,buat "blog bareng" (he...maaf,aku gatau namanya..) alamat blog punya kakak apa?? iya,emang ni punya angkatan 6. he...baru pemula...

oke, back to posting again...

Bentar lagi mau berangkat ke Jember neh…. Terhitung bulan depan… Ya Allah, waktu berjalan cepat sekali, tanda-tandanya mau kiamat ya?! (Hiks, ampuni segala dosa ku….) Buanyak bangets kenangan-kenangan yang ga bisa dilupain disini…ya…walaupun kata orang Cianjur itu bukan kota yang besar dan megah kayak bandung atawa Jakarta, tapi banyak hikmah yang bisa aku petik disini. Belajar menjadi dewasa, salah satunya. …

1. “Kost-an surga”… ya, itu sih kita namain sendiri kos-kos an kita. Disini itu hangat banget, kekeluargaan. Ga kayak kos-kosan aku sama Arini yang dulu…udah panas, banyak nyamuk, sempit, mahal, ada hantunya pula…(he, tapi emang bener c…)

2. Personel-personel yang ngehuni kos-kos an ini bikin aku betah…udah kayak sodara aja. Ada Arini (Yang cinta mati sama kota bogor Tegar Beriman-nya), Ratih (yang punya masalah percintaan, he, tapi sekarang udah menemukan soulmatenya), ada t’Dias alias ‘papieh’ (asli orang Madura bo….), ada t’Iin alias ‘mamieh’ (asli bandung yang udah pernah kerja plus kuliah juga. Keibuan banget), ada Yeye (sumpah…kalo belum kenal pasti komentar yang pertama muncul tuh ‘jutek’, padahal aslinya baik banget,,,), Chili alias ‘ateu’ (akhirnya jadian juga sama abahnya alias Widi). Ya…itu personel yang dulu. Sekarang papieh, mamieh, sama Ratih udah pindah kos. Digantikan oleh beta (hm…perfect person), anak angkatan tujuh Riza (dari sukabumi) dan wahyu sekampung sama arin). Aduh…buat wahyu…maafin kesalahan aku ya…. Oya, trus ada Adem juga (hehe… personel yang ini jarang muncul sih…)

3. Walaupun agak diskotik alias ‘di sisi kota saeutik’ hehe…tapi teteuuppp ada aja tempat yang seru buat dijelajahi..

4. Waktu kuliah, outsourching ke PT EWSI, Balitsa, Balai penelitian yang di Bogor,,,berangkatnya naik odong-odong VEDCA (haha,,,,) trus lewat purwakarta alias plered. Hua,,,bagi anda yang belum pernah, silahkan rasakan sensasinya….

5. Pulang outsourching mampir ke Ciwalk, lomba makan di Gokana (uh….memalukan BGT,,,)

6. Waktu tgl. 26 April 2008…. Hehe… itu bakalan jadi sejarah terbesar untuk diriku… Awal mula dari segala yang aku piker tadinya akan berakhir…(apaan c???)

7. Waktu zaman-zamannya praktek…. Apel pagi di kampus pasti pake baju baju lahan, trus pake sepatu bot (silahkan….tertawa sepuasnya setelah dibayangkan)

8. And the other memories…..


0 cuap2 on "memory of..."

Posting Komentar

Biar ga ikutan dodol....kirim komentarnya yaw...

 

....Kedodolan Diriku.... Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal