4.09.2009

P-E-M-I-L-U

created by ud@Ra_ di 14.45







SEMANGAT!!!










tau ga seh, dari kemarin tuh otakku cape banget dipake mikir.... eh, hari ini, first....aku ikutan










P-E-M-I-L-U...huahaha... hal yang menyebalkan barusan, aku dipanggil ibu ma bapa2 penjaganya, ih... oya, ...tadinya tuh mau posting yang udah dibikin di laptop kemarin, tapi sialnya, karena ngenetnya di warnet, ga bisa MS 2007...argh...















by the way...pernah ga ngerasain sebel sama orang??? rasanya pengen ngejitak kepala tu orang kalo lagi ngomong....ouh...pliz deh, glass ur self!!! bukan....bukan ini yang mau aku omongin...tapi, tentang arti memaafkan. Bikin salah emang gampang-gampang susah (ih, sapa juga yang mau bikin salah, hehehe) , tapi minta maaf apalagi maafin orang yang udah bikin salah ma kita itu yang lebih berat. aku ngerasain hal ini beberapa hari yang lalu...telah terjadi kesalahpahaman...but, emang tu orang bikin salah....sakit...banget. pas pagi-pagi udah niat mau minta maaf, tapi....dari pagi ampe pulang kuliah, tu orang nyindir terus.... (rasanya pengen mencabik-cabik...) tapi....alhamdulillah Allah masih ngasih kesabaran ma aku... akhirnya pas pulang kuliah, Aku minta maaf.... PLONG.....banget rasanya...beban kekesalan hilanglah sudah...percaya deh, memaafkan memang lebih berat...tapi kenyamanan setelahnya itu lebih bermakna...










2 cuap2 on "P-E-M-I-L-U"

Lestari Bunda Rafif on 11 April 2009 pukul 15.42 mengatakan...

Bismillah...
hey...Gie...
Pa Kabuar????
Kita tukeran link Nyok!!!
ntar Lis sambung link ke you Ok!!!
Ato jd pengikut deh...

ud@Ra_ on 21 April 2009 pukul 11.36 mengatakan...

kumaha carana??

Posting Komentar

Biar ga ikutan dodol....kirim komentarnya yaw...

 

....Kedodolan Diriku.... Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal