4.21.2009

Fallin in love

created by ud@Ra_ di 11.58

Lagi falling in love neh....hahaha....,

Jatuh cinta kan ga' cuma sama someone yang disebut sebagai laki-laki. Tapi, makna cinta itu luas. kebetulan nemu puisi ini dari dudung.net sapa tau bisa mengobati hati yang lagi jemu...

BILA AKU JATUH CINTA

Allahu Rabbi aku minta izin
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
Hingga membuat lalai akan adanya Engkau

Allahu Rabbi
Aku punya pinta
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi
Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta
Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan
kasih-Mu
dan membuatku semakin mengagumi-Mu

Allahu Rabbi
Bila suatu saat aku jatuh hati
Pertemukanlah kami
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

Allahu Rabbi
Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
Anugerahkanlah aku cinta-Mu...
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu



See???

4 cuap2 on "Fallin in love"

Anonim mengatakan...

orang bagus, alam juga bagus???
puisinya oks bangeeeeeeeeeeeeeeeet.
i like it so much.BTW cinta yang abadi cuma cinta untuk sang pencipta. kita tidak akan tahu apakah di kehidupan kedua di akhirat kita masih tetap akan menemukan cinta yang kita miliki saat ini. tapi cinta untuk ilahi robbi adalah cinta yang sejati. semakin anda cinta padaNYA saat ini. maka cinta darinya akan semakin terasa di akhirat kelak.jazakallah

Anonim mengatakan...

assalamualaikum. maaf gi. link keren yang judulnya utak atik tolong dihapus aja yach??g da manfaatnya mudharatnya yang banyak. coba cek sendiri. innalillahi??jazakallah

ud@Ra_ on 4 Juli 2009 pukul 15.53 mengatakan...

Hm...thanks buat yang udah komentar, tapi ga ada namanya. maksud link utak atik tuh bukan buat yang aneh2....maaf kalo ga berkenan. waktu itu tu mau ngedit blog ini, biar ga lupa makanya di save. Makasih dah ngingetin..

ulun antutan on 8 Agustus 2009 pukul 09.50 mengatakan...

saat membca blog ini,,,ternyata orangx g s'dodol jdulnya..saran ane, tinkatkna kreativitasx oke......!
pngen dong ajarkn buat blog yg kren....hehe

Posting Komentar

Biar ga ikutan dodol....kirim komentarnya yaw...

 

....Kedodolan Diriku.... Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal