4.08.2009

me and you

created by ud@Ra_ di 13.29


Me and My Sister

Udah liat profil….so dah tau sedikit kan tentang aku???hehe….sumpah….aku seneng banget bisa bikin blog….bisa tuangin semua ide….masalah….solusi….ah…pokoknya all of isi otakku. Huahahaha….

Sedikit cerita about me…

Aku lahir di Balikpapan tercinta (he..) Kaltim… komplotan barengan ma adekku, Nisha, yang juga lahir disana. Ni fotonya :


Kita joint program jadi anak-anaknya anak dari anaknya buyutku (huahaha..), maksudnya anak dari nenekku alias my lovely mother. Nah, pada mulanya, mamaku itu bikin perjanjian sama papaku di atas pelaminan…(ciehh), lalu dengan berbagai proses yang gampang-gampang susah…lahirlah aku dan my sister… Aku diberi nama Anggraini Nabila Viscaya dan adeQ Anisha Mawarti Prihatiningrum. Nah…sebelu aku menginjak bangku kuliah, sering banget terjadi perang dunia ke III di rumah…hehe…maksudnya aku sering berantem ma adeQ. Iya…tau kok…udah gede…tapi masih berate. TAPI… dia itu sering banget bikin aku kesel…Arrgghhh…!!! And now…saat mesti jauh dari keluarga…rasanya kangen banget termasuk sama adeQ itu. Wow!!!

Kita itu bedanya 5 tahun. Sekarang aku dah kuliah tingkat II dia masih SMP kelas 2. TAPI…..kayaknya pas dia masih di perut mama, penyerapan unsure hara yang dilakukannya dalam perut mama lebih optimal..(he..) jadi badannya lebih besar daripada aku. Bukan gendut, tapi tinggi besar. Bayangkan, kelingkingnya tuh…segede tulunjuk punyaku. Makanya malu kalo jalan sama dia, pasti orang ngira aku juga anak SMP (ehm..mukaku juga baby face kali..) atau ngga orang ngiranya dia udah kuliah. Huh..

Kita berdua itu beda….banget. Mulai dari sifat, hobi, kesukaan,,,,dan lainnya. Dia suka fashion, orangnya santai,,,santai banget malah. Mau ujian aja masih bisa nonton TV ato ngapain..gitu ngerjain hal-hal yang ga penting. Sedangkan aku, orangnya seriusan, ga suka fashion (makanya jarang beli baju…he..). Cita-cita kita juga beda. Dia pengen jadi perancang baju terkenal (amin…) sedangkan aku lebih milih “nyembah to alam” alias bertani…I LIKE AGRICULTURE MUCH!! Aku suka melukis juga…aku juga suka nulis-nulis ga jelas…yang penting bisa mengeluarkan unek-unek di hati. Hehe…

But…altought we’r different….i love her…I love my sister… (Hiks…)

1 cuap2 on "me and you"

tasmaya.blogspot on 21 April 2009 pukul 17.31 mengatakan...

lucu juga gi ceritanya, adek mu ko ga mirip he.....he..... oh ya puisi mu bagus. aku pulang dulu ya.... dah sore di kantor dah ga ada orang sereeee..eem. selamat sore.

Posting Komentar

Biar ga ikutan dodol....kirim komentarnya yaw...

 

....Kedodolan Diriku.... Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal