4.30.2009

IK Bikin Pusing...

created by ud@Ra_ di 11.34

Tau ga mengenai system manajemen mutu berbasis ISO 9000:2001?? Sekarang kan lagi booming soal yang ginian. Hampir semua pabrik yang memproduksi suatu barang maupun perusahaan yang bergerak di bidang jasa pasti menerapkan system ini. So…hasilnya adalah produk atawa jasa yang high quality.

Hahaha….bahasanya abot ya?? Tadi habis kuliah ini, diajar sama bapak Arinto tercinta. Setelah dari kemarin kita-kita warga Seed Technology disibukkan bikin Intruksi kerja alat n intruksi kerja kegiatan. Wow…Alhamdulillah aku kebagian intruksi kerja pengujian di laboratorium. Huhahaha… ini kan bidang yang aku suka dari teknologi benih. ..

Tau ga?? Semenjak belajar yang ginian, jadi respect banget sama yang namanya system manajemen mutu. Dan…. Kalo kamu udah baca posting sebelumnya mengenai “subang underground”, kita lebih maju satu langkah dari temen-temen yang lain. Ga…ga bermaksud sombong, Cuma mensyukuri nikmat j. Soalnya kalo ga magang di subang, pasti susah memahaminya. Lha wong pas masih di subang kita-kita setengah mati belajar memahami system manajemen mutu berbasis ISO yang udah diterapin disana.

Ya… intinya c kalo kata p arinto, TULISLAH APA YANG AKAN KAMU KERJAKAN, KERJAKAN APA YANG TELAH KAMU TULIS, DAN TULIS KEMBALI APA-APA YANG SUDAH KAMU KERJAKAN”. .. ya..intinya SMM itu ya gini lah dalam bahasa yang ringan.

Beralih ke topic yang lain ah… 1 bulan lagi ke jember ung…. Sedih meninggalkan kampus ini…PPPTK Pertanian VEDCA Cianjur…kita kan joint program ma politeknik negeri jember. Hiks…

0 cuap2 on "IK Bikin Pusing..."

Posting Komentar

Biar ga ikutan dodol....kirim komentarnya yaw...

 

....Kedodolan Diriku.... Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal