12.05.2011

Tali Sendal Jepit

created by ud@Ra_ di 09.32

Pake sepatu ijo lumut itu membuat saya berpikir ulang. Kaki saya yang menciut, atau emang dasarnya tuh sepatu ukurannya gede. Gimana engga. Udah 2 kali tuh sepatu mental waktu dipake jalan. Maluuu banget. Tapi saya sih pake watados aja, alias wajah tanpa dosa. Huehehe..

Kejadian ini mengingatkan saya ketika saya harus berurusan dengan sandal jepit sampe2 saya trauma kalo harus pake sandal jepit kemana2. Why?

Waktu itu saya harus ngeprint laporan keuangan koperasi di daerah rumah saya. Nggak berpikir panjang, sandal jepit yang lagi nganggur itu saya pake. Bodohnya nggak diperiksa dulu kondisinya kayak apa, sehat apa enggak.

Terus, tuh sandal dipake jalan kaki. Jauh banget. Masih nggak apa2, masih di sekitar rumah. Eh… sekalinya dibawa ke pusat kota (karena warnet deket rumah printnya pada ngadat), tuh sandal putus sodara2. Talinya putus. Huaa… Gimana ini, jauh dari rumah, mesti naik angkot segala. Tuh sandal dendam apa sih sama saya??

Untung putusnya di depan fotocopian. Kebetulan saya harus perbanyak selembaran, akhirnya….

Saya: Ehm, pak… maaf… punya karet gelang nggak?
Penjaga fotocopian: (masih ngitung kertas) Karet? Karet gelang yang biasa?
Saya: (Ngangguk2, pasang tampang cute), iya pak…
Penjaga fotocopian: Ada neng, buat apa?
Saya: Eh…itu pak. Saya butuh satu. Ini sandal saya putus. Tu karet buat naliin talinya, penyangga sementara sampe ke rumah.

Suer deh, tuh bapak kayaknya nahan ketawa. Untung saya nggak bakal ketemu lagi sama bapak itu. Mana jalannya jadi harus hati2 banget biar talinya nggak miring2…Hahaha, pelajaran buat kalian. Kalo mau jalan pake sandal jepit. Waspadalah, waspadalah, jangan sampe lupa diperiksa kesehatan talinya. OK?


0 cuap2 on "Tali Sendal Jepit"

Posting Komentar

Biar ga ikutan dodol....kirim komentarnya yaw...

 

....Kedodolan Diriku.... Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal