11.09.2011

Si Onthel Part 1

created by ud@Ra_ di 10.51

Tiba2 aja aku kangen si onthel,,,hm… gimana kabarnya ya disana. Ga,,onthel tuh bukan nama pacar, tapi nama sepeda aku. Hehe.. satu hal yang sangat aku harapkan waktu kuliah di Jember adalah aku punya kendaraan. Karena kantong ga sanggup beli motor, akhirnya Cuma mampu beli sepeda. Itupun setelah beasiswa 4 bulan cair. Haha… segera, setelah kantong celana menebal aku dan arini pergi ke pasar buat hunting sepeda. Kalo dipikir2 agak gila juga sih sebenernya, keinginan punya sepeda itu ada dan semakin kuat. Padahal naik sepeda aja belum lancar. Haha…


Jalan menuju kampus tuh lumayan jauh, nggak ada angkot. Secara Jember mah sepiiii dari angkot, yang ada tuh motor, becak, mobil. Angkotnya dikit banget. Mungkin karena sebagian besar penduduknya punya kendaraan sendiri kali ya.
Sebelum punya sepeda, itulah awal deritaku (lebay dikit lah. He). Kalo kuliah mulai jam 6, berangkatnya kudu pagi. Apalagi kalo ada praktek pagi di lahan, huaaa… dari kos itu Cuma aku yang jurusan teknologi benih. Jalanan masih berkabut, aku udah di jalan. Terus kalo pulang malem, ya pulang sendiri, menyusuri jalanan yang kadang2 rame2 kadang2 sepi. Berlagak berani, padahal dalam hati kebat kebit. Haha… Dan ini ni yang paling aku nggak suka. Kalo udah hujan, got yang di pinggir jalan suka meluap. Banjirnya nggak kira2, nutup seluruh jalan. Yang naek kendaraan sih enak. Lah aku? Jalan kaki deh sambil ngebayangin kalo tu air bersih (padahal mah kotor….). Cuma segitu aja?? Jawabannya kagak! Tuh mobil sama motor kalo jalan suka nggak sopan. Airnya suka nyiprat ke pinggir, ke akuhhh…. Alhasil, udah keujanan, basah pula sama air banjir. Nasib…nasib…

Hari minggu pagi jadi pilihan buat ‘belanja’ sepeda. Haha… aku dan Arini inisiatif ngajak the Diaz yang asli orang Madura. Maksudnya sih biar dia yang disuruh nawar. Haha… Okeh, kita beli sepeda di pasar sepeda. Banyak banget yang jual sepeda. Emang sih Cuma sepeda bekas, tapi kalo pinter milihnya bisa dapet sepeda yang murah dan kualitas lumayan bagus. Kayak sepeda aku dan arini itu. Hehe…, warnanya biru. LIKE banget!

Tawar menawar udah, sepeda udah dapet, tinggal pulangnya. Nah loh, pertanyaannya tuh sepeda sapa yang bawa??? Udah aku bilang sebelumnya, aku beli sepeda tuh nggak mikir. Naik sepeda aja belum lancar, masa harus bawa sepeda sampe ke kos lewat jalan raya yang ramenya nggak sopan itu. Huaa…. Sambil nyengir aku bilang sama mereka kalo aku niat mau jalan aja. Hahaha, bego banget sih, tapi dari pada besok masuk rumah sakit. Hehe. Akhirnya… the diaz yang emang super hero ngebonceng aku pulang sampe kosan. Hahaha, nggak sopan banget ya diriku ini… sampe kosan aku liat nafasnya udah kayak mau putus (untungnya nggak jadi putus), haha… ta’ beliin minuman deh.

Ceritanya udah sampe kosan niy, jalan dari gerbang sampe garasi lumayan jauh. Aku mau ngetes kemampuanku naek sepeda. Okeh, dicoba. Pertama naek, ups… sadelnya ketinggian…kakinya nggak nyampe. Tapi nekat dijabanin. Eh…baru ngegoes beberapa kali, sepedanya meleng. Jatoh deh. Hahaha….payah!!!

0 cuap2 on "Si Onthel Part 1"

Posting Komentar

Biar ga ikutan dodol....kirim komentarnya yaw...

 

....Kedodolan Diriku.... Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal