11.09.2011

Yummy....

created by ud@Ra_ di 10.41

Setelah sekian lama diem di rumah, masa penantian yang lama. Uh… tapi nggak berarti saya nggak melakukan hal penting. Menjalankan wirausaha di rumah, meskipun masih kecil2an. Trus bantu mama dengan usaha kuenya. Dan ini yang bikin saya kelimpungan pada akhirnya. Hehe..

Sebagai mantan anak kos yang Cuma punya uang pas-pasan, apalagi kalo beasiswa belum turun. Argh… tiap pagi saya selalu merasa laper. Heran deh, lapernya itu kayak udah dijadwal. Tiap pagi sebelum subuh, pasti udah laper. Dan saya nggak punya stok makanan. Hiks… Tapi kejadian itu nggak berlaku di rumah. Hehe.

Jam 3 ato jam 4 mesti standby di dapur, bantu masak alias goreng2 atau ngukus kue. Nah, yang gini ini, artinya banyak kue tersedia di saat perut saya keroncongan minta diisi. Tiap pagi, dengan geragas alias nggak tau malu (hehe), tu kue saya embat aja. Padahal buat dijual, he, nggak ding… saya kan masih punya hati. Jadi saya makan kue yang lebih2 nya aja. Hehe. Bakwan, arem2, pais pisang, n more, masuk ke dalam perut. Kayak kesurupan gitu liat kue banyak, haha… hasilnya sodara-sodara…. Saya naik 3 kilo. Ohh…. (>_<)Gimana nggak naek, kue2nya aja enak gini...







Si empunya kue sih seneng2 aja liat saya makan banyak. Sedih kali ya liat saya lebih kurus dari adik saya. hehe… Oh, I luv u mom… Thanks for giving me…

0 cuap2 on "Yummy...."

Posting Komentar

Biar ga ikutan dodol....kirim komentarnya yaw...

 

....Kedodolan Diriku.... Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal