11.09.2011

Si Onthel Part 2

created by ud@Ra_ di 10.56

Ngomongin kenangan tentang sepeda itu, banyak banget. Dia sangat berjasa membantuku dalam penelitian tugas akhir, ngejar2 dosen buat ACC proposal, sampe nemenin ngilangin stress bring arini. Hehe..

Pertama punya sepeda, ngerasa udah bisa…aku coba ngendarain sendiri. Waktu itu malem hari, maksudnya mau Liqo di rumah temen. Okeh, aku berangkat bareng the dias dan arini yang juga mau ke rumah temennya. Di tengah jalan, aku nggak tau, itu karena efek sepeda baru yang sadelnya ketinggian atau emang akunya yang payah. Aku jatoh sodara2…. Di pinggir jalan, aku kejebak sama motor di pinggir dan di depan. Jadi nggak bisa lewat, alhasil aku ngerem. Tapi bodohnya, ngeremnya terlalu pinggir. Dan berhenti tepat 10 cm dari got yang suka meluap kalo banjir dan isinya hitam sekali. Aku jatoh…JATOH sejadi2nya alias nyemplung bersama sang sepeda. Haduuuhhhh…. Mau liqo ko malah musibah. Tas dan baju semua kotor… untung Quran di dalam tas selamat… hahaha…. Pas jatoh sempet bengong sebentar, terus sadar kalo orang2 pada ngeliatin. Mungkin pada mikir kali ya, kesenggol motor kagak, bisa musibah jatuh ke got. Sakitnya bentar, tapi malunya itu loh….bertahan lama. Banyak anak2 kampus pula. Ihhhh…. Akhirnya mah pulang lagi, ditemenin Arin ma The Diaz. Hahaha…

Itu pengalaman pertama, masih agak lumayan. Kejadian selanjutnya yang bikin heboh. Waktu itu pas musim2nya ngerjain tugas akhir. Penelitian udah berjalan. Ceritanya pulang habis jalan2, mau pergi sama arin. Waktu itu udah lancar naek sepeda. Tapi masih belum ngerti peraturan di jalan raya. Hehe. Malam itu Arin berangkat duluan, aku nyusul. Tapi udah di tengah jalan dia nggak ada di tempat janjian. Okeh, aku menepi di pinggir jalan. Sms dan telpon juga nggak di angkat. Aku putuskan untuk muter. Nah, muternya itu yang BODOH! Aku liat ke belakang Cuma sekali. Pas mau muter, eh, ada motor ngebut dari belakang. Alhasil aku ditabrak. Kalo kalian pernah liat sinetron, terus orangnya mental pas ketabrak, nah mungkin kayak gitulah nasibku waktu itu. Hahaha, kalo diulangi pake slowmotion, pas ban belakang ketabrak, aku mental sambil teriak, tau2 udah terkapar aja di jalan. Uh…untung dari arah berlawanan kagak ada kendaraan…

Sekali lagi, bangkit dari keterkaparanku, aku bengong. Padahal orang2 udah rame. Aku yang masih setengah bengong dipapah ke pinggir jalan. Masih daerah kosan sih. Yang nolong ibu warung makan. Beliau ngasih air minum sama air buat basuh kaki yang ternyata luka. HAH!! Tumit aku robek ternyata, sandal jepit yang aku pake udah basah sama darah. Dan aku yang masih shock, Cuma diem aja. Padahal kalo lagi waras pasti udah jejeritan. Tiba2 si Arin datang. Dia kaget. Hahaha, kalo bukan aku yang kena musibah, aku pasti ketawa liat wajahnya. Aku udah nggak tau nasib sepeda aku gimana. Trus yang nabrak ternyata sepasang suami istri. Mereka ngasih uang sebagai ganti rugi, meskipun awalnya kutolak.

Sampe dikosan anak2 pada heboh. Naaahhhh, baru deh kerasa semuanya. Kagetnya, sakitnya kaki yang robek, badan yang pegel2, semuanya… Aku sih jejeritan aja sambil nangis di kamar. Anak2 yang ngobatin. Nggak tau diapain, pokoknya lukanya udah diperban aja. Heu, thanks berat ya teman2…

Besoknya nggak bisa ke kampus, penelitian jadi agak terbengkalai. Jalan aja nggak bisa. Sepeda pun pas aku liat, TIDAK!!!! Penyok sana sini. Uhhh, sediiiihhhh….Untung ada yang mau bantuin benerin…. Pokoknya mah thanks a lot buat kalian…

1 cuap2 on "Si Onthel Part 2"

rohim mengatakan...

rin masih inget mencet kakimu yg sobek itu gitok...hahahaha darahnya lumayan banyak keluar...apalagi liat mukamu yg ngeri liat darah....

Posting Komentar

Biar ga ikutan dodol....kirim komentarnya yaw...

 

....Kedodolan Diriku.... Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal