11.07.2009

I'm Free

created by ud@Ra_ di 16.29

Hari ini bebas....freeday...freemoment...ah...whatever lah namanya!! Yang jelas hari ini bebas untuk blogging...hehe... Prepare artikel buat ikutan Djarum Black Blog Competition Vol.2, ternyata ga beres2. Hawhaw... Kadang banyak hal yang pengen ditulis di blog ni, but apadaya tugas ku numpuk, plus minggu2 kemarin ujian akhir...hufft..

Satu hal yang selalu jadi ciri khas mahasiswa kalo lagi musim2nya ujian, SKS alias Sistem Kebut Semalam. Hehehe...mending kalo yang lem di otaknya kuat buat nerima materi, lha kalo ga?? Nah, pas lagi SKS gitu, apalagi mpe malem, otak sama materi kuliah tuh saling berbicara.... Kata otak gini nih :

Otak : Aduh.....tadi kan tempat saya kosong nie...kok tiba2 jadi banyak angka ma huruf2 ya...?? (otaknya kaget pas kita belajar SKS)

Materi kuliah : Aduh maaf mas otak, saya harus masuk. Kasian yang punya otak, ga pernah belajar....sekalinya belajar banyak banget yang harus dipelajarinya. Jadi yang o'on tuh sebenernya siapa ya, mas....

Otak : Yang punya otak ini kali.... (otak udah kewalahan)

Materi kuliah : Mas, jangan ditutup dulu dong pintunya....saya masih harus masuk nih.....!!!! (materi kuliah panik, belum bisa masuk semuanya ke dalam otak)

Otak : Maaf ya dik materi kuliah, tapi 'memori full' nih...

Materi kuliah : Paksain dikit aja ya....pliz....
Otak : Aduh saya udah ga kuat lagi nih..... (otak udah keringet dingin)

Materi kuliah : Dikit lagi nih.....

Otak : "SISTEM ERRORR!!!"

Hm...penelitian menduga bahwa "sistem errorr" inilah yang menyebabkan apa yang kita pelajari akhirnya ke-'delete' semua dan terpaksa harus di karantina di 'recycle bin'...... Rest In Place materi kuliah......T_T


0 cuap2 on "I'm Free"

Posting Komentar

Biar ga ikutan dodol....kirim komentarnya yaw...

 

....Kedodolan Diriku.... Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal