11.09.2009

i'm in HOROR!!

created by ud@Ra_ di 20.28

Percaya atau ga’ kejadian mistis pasti pernah dialami tanpa sengaja oleh kita semua. Aku pernah ngalamin kejadian ‘ga enak’ banget dengan makhluk yang ga bisa dilihat itu. Ceritanya waktu aku baru pertama kali ngekos di Cianjur. Padahal tempatnya cukup bagus, komplek dosen gitu, cuma sayang kamar mandinya ga jelas alias ga enak banget buat dipake mandi. Mana belakang rumah itu jurang plus kebun.

Waktu itu aku ma Arini sepakat buat ngekos disitu…Sekamar berdua. Ternyata sumpek banget!!! Barang bawaan dari rumah dibawa semua, hehe…maklum baru pertama kali ngekos. Udah gitu panas banget ternyata disana. Karena kosannya campur sama cowo, akhirnya mesti diem di kamar terus biar bisa buka kerudung sepuasnya.

Nah, pas MOS (sejenis OSPEK) kan mesti berangkat subuh2 tu….Okeh, berusaha tidur malam sedini mungkin. Biar besoknya bisa bangun lebih pagi, jadi ga ngantri kamar mandi. Lagi nyenyak2nya tidur, tiba2 kedengeran suara cicak yang gede banget. Ga wajar buat seukuran cicak yang kecil itu. Antara sadar n ga sadar aku denger juga suara kayu diseret….suara orang lagi nge-gergaji kayu….. Aku bangun, tapi trus tidur lagi. Hehehe….kebluk ya?? Pas besoknya didiskusiin ma Arin, ternyata dia juga denger suara itu. Heu…kita sih diem aja….Padahal hati kita deg2an banget.

Pagi2 keesokan harinya, aku mandi duluan. Biasa jam setengah 5 udah mandi, he…biar seger n ga mesti ngantri kamar mandi. Pas lagi asyik mandi….eh, ada suara kuntilanak ketawa, suaranya pelan banget…. Aku sadar itu suara ‘ga diundang’. Tapi kepalang tanggung, mandinya dilanjutin aja deh. Hehe… Deg2an c…tapi kalo langsung lari sambil telanjang2…yang ada orang2 disitu yang histeris…hehehe…

Selesai mandi aku certain deh sama arini. Dasar dodol, dia malah bilang gini :

“Nggi, kalo suara kayak gitu kedengerannya pelan, berarti dia ada di deket kamu. Tapi kalo kedengerannya keras, berarti dia jauh dari kamu…..”

Heu…..langsung deh, beberapa minggu kemudian pindah kosan. Hahaha….

Kejadian kedua waktu aku PKL pas SPMA dulu di Cipanas. Kalo kerja di bagian perusahaan bunga potong pasti banyak greenhousenya. Tiap malem tu ada yang jaga, karyawannya, secara bergiliran. Kita2 juga sering ikutan main, sekalian numpang nonton TV, secara dikosan ga ada TV, hehe… Pas mau pulang, lewat bengkel yang di dalamnya ada mobil Box buat jualan…Eh, tau2 kedengeran suara orang ngomong. Kayak dari radio gitu. Dicari sumber suaranya, eh….dari dalam bengkel yang ada mobilnya yang artinya, tape mobil itu nyala sendiri. Padahal ga ada yang buka tu garasi. Hiii….Ternyata kejadian gitu tuh udah ga aneh lagi…. *apa hantunya kesepian ya, jadi mau joget…hehe….

Yang paling Horor sekaligus dodol, pas waktu kuliah. Lagi magang di Subang. Waktu itu di rumah kos Cuma ada aku, satia, n yuni. Cana n Nasrudin lagi mudik. Malam jum’at, sepi banget!! Jam 8 malem, sunyi sepi senyap. Yuni memutuskan buat tidur2an di kamar. Satia ngutak-ngatik komputernya c Nasrudin. Aku? Ga ada kerjaan, ngutak-ngatik bungkus rokok Djarum Black Menthol nya c Nasrudin *saking kurang kerjaannya…. Trus tiba2 pengen pipis. Kamar mandinya tuh aga remang2, belakangnya kebun…. Ada bagian yang terbuka di atasnya. Bulu kuduk merinding pas masuk kamar mandi…. Tiba2 kedengeran suara yang sungguh sangat tidak diharapkan kehadirannya….. That’s suara kunti (again). Aku langsung inget kejadian dikosan waktu di Cianjur. Tapi anehnya sekarang kerasa banget deg2annya.

5 detik pertama, aku berusaha untuk mengabaikan suara itu. Tapi jantungku ternyata lagi pengen olahraga. Sport jantung ….. Udah kepikiran mau keluar dari kamar mandi, tapi lemes banget rasanya, kaki kayak ada yang nahan….. Mau teriak mulutku kaku banget….*sumpah….menderita banget….!! Sampe2 suara jantungku kedengeran jelas banget. Dan akhirnya aku bisa juga keluar sambil ngesot n teriak2 ma Satia yang ada di ruang tamu….

Aku : Wuahhhh….satia……kunti….!!!!!! (sumpah aku teriak2 histeris waktu itu)

Satia : Huaaaaa…. !!!! (Ga tau dia kaget ngeliat aku ngesot dari kamar mandi atau karena denger suara kunti juga)

Yuni : (Lari2 sambil bawa seprei dari kamar. Kayaknya dia baru bangun) Apa…apa…???

Satia : (Bengong sejenak) Tenang2….bentar….ini suara WAV dari computer…..!! (panic matiin winamp computer)

Aku : (Muka o’on, nyadar kalo udah ketipu ama winamp) Matiin!!!!!

Yuni : Matiin…cepet……!!!!

----------------------------------------beberapa menit kemudian------------------------------------------------------------

Setelah berhasil mematikan winamp, aku, yuni, satia tergeletak lemes banget di lantai…..

Yuni : Ngapain c iseng setel WAV suara kunti……….Ya Allah…lemes banget….

Satia : Sumpah! Aku ga tau itu suara kunti…. Mau aku matiin, gara2 kalian udah teriak2, aku jadi lupa cara matiin winampnya…..hehe…(nyengir…)

Aku?? Asli ga bisa komentar apa2. Aku gemetaran di lantai, duduk lemes….Jantung masih olahraga, suaranya jelas banget ‘dag-dig-dug’….. Sumpah, siapa yang ga kaget, suara kunti meskipun dari winamp yang volumenya dipasang full….trus ga sengaja keputer pas malam2, apalagi malam jum’at……… Siapa kah yang harus dipersalahkan untuk kejadian ini……..T_T




0 cuap2 on "i'm in HOROR!!"

Posting Komentar

Biar ga ikutan dodol....kirim komentarnya yaw...

 

....Kedodolan Diriku.... Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal