11.23.2009

Keracunan Adenium

created by ud@Ra_ di 19.26


Black In News!! Tau kan tanaman ini? Adenium, salah satu tanaman hias yang terkenal banget....Aku punya kejadian ga banget bersama adenium tercinta...

Black In News... Waktu masih imut2 alias masih kecil dengan wajah bersih tanpa dosa, *beuh.... di suatu rumah di kalimantan timur, lebih tepatnya di balikpapan rumah tinggal keluatgaku dulu... Banyak koleksi tanamannya termasuk adenium ini. Adenium yang bikin aku hampir keracunan...What!!!?
Ceritanya, waktu itu mau jalan2 sekeluarga makan di luar. Aku, anak perempuan polos yang lagi centil2nya, ikutan dandan juga. Pake lipstik segala.*Ga banget deh buat anak seusiaku. Beda banget sama anggi yang sekarang. hehe.. Trus, udah selesai dandan (yang akhirnya harus dihapus lagi gara2 belepotan), aku nunggu di luar. Mama dan papa masih ada di dalam rumah. Dan....sifat usilku kambuh. Kagum liat bunga adenium yang lagi mekar, aku coba petikin bunganya.
Berbekal pengalaman kalo bunga itu mengandung madu, akhirnya aku perkosa tu bunga adenium biar keluar madunya, trus diisep. Dan...bisa ditebak deh akhirnya, aku keracunan 'madunya' bunga adenium. Dodol banget!! orang rumah panik...
Sebelum aku cerita kejadian yang sebenernya, mama ngiranya aku keracunan lipstik yang tadi dipake. Padahal c keracunan tanaman. Sumpah, dari situ aku bertekad ga mau nyentuh lagi tanaman hias, trauma keracunan lagi. Aku juga bertekad buat ga nyentuh kosmetik punya mama. Meskipun ga ngaruh apa2...


0 cuap2 on "Keracunan Adenium"

Posting Komentar

Biar ga ikutan dodol....kirim komentarnya yaw...

 

....Kedodolan Diriku.... Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal