11.18.2009

My Picture 1

created by ud@Ra_ di 11.55

Black in News....Semuanya bermula dari sebuah buku sketsa....Eh, ga ding...berawal dari dinding yang emang udah lusuh. Dinding rumahku yang selalu jadi sasaran kekreatifitasanku waktu kecil.*wakakak... Kemudian pindah ke sebuah buku gambar ukuran A3... Dan akhirnya beralih pada sebuah buku sketsa itu....



Lukisan yang pertama kali aku buat di buku ini adalah foto temenku waktu mereka lagi latihan band. Awalnya iseng sih... Tapi lama2 asyik juga buat sketsa atau gambar dari foto...berasa pelukis terkenal. Hehehe...ngarep.com



Trus lanjut lagi....apa aja yang ada di album foto (dan mudah digambar, hehe...) aku lukis. Hobi ini emang udah ada sejak aku kecil. Mungkin gara2 waktu masih kecil diajakin sodara yang emang pelukis buat ngelukis ya....


Ini sketsa dari fotoku en foto ade plus mamaku waktu perpisahan sekolahnya. Keliatan kan kayak pake kebaya gitu. Hehehe... C'Dodol bisa ngegambar juga ya..hehe.. Walaupun gambarnya masih penyan-penyon...hehe..


Kalo yang ini, gambar dari foto yang diambil waktu aku ama temen2 lagi ngaliweut di rumah temen. Waktu aku gambar ini, belum tau teknik yang benernya. Jadi gambar wajahnya masih jelek banget. Ehehe.. Black In News kali ngeberitain diri sendiri...hahaha... Aku kehabisan ide!!




3 cuap2 on "My Picture 1"

Anonim mengatakan...

allah mengingatkanku lok dalam buku sketsa seorang akhwat yang aku buka di mesjid kampus ada seorang foto orang yang spesial di hatinya....kenapa gak dipampang?he3.bagus kok!!!(^_^).The last time wasn't be something which we must forgot it,but the last time can be our nice history.....just give you suggestion!but if you shy, don't do it....he3. Keep blogging and share everything you interest. i hope you will be a winner in djarum black competition blog.amin.SPIRIT!!

ud@Ra_ on 21 November 2009 pukul 08.31 mengatakan...

thanks.... laptopnya udah bener ya??

Anonim mengatakan...

wah ,,, punya bakat jadi pelukis nieh,,, sama. ku jg suka dengan lukisan, tp yang ku tekuni dulu lebih ke seni kaligrafi,,,,

HUDA ahmad.

Posting Komentar

Biar ga ikutan dodol....kirim komentarnya yaw...

 

....Kedodolan Diriku.... Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal